Selamat ulang tahun nara & nayla

•Oktober 30, 2017 • Tinggalkan sebuah Komentar

Edisi ulang tahun kakak sama adek tahun ini dibuat barengan. Kakak nya di tanggal 11 dan adeknya di tanggal 24. Karena pas tanggal 11 kakak nya sedang uts, jadi ga sempat buat bikinin kue karena sibuk ngajarin kakak belajar. Akhirnya bikin kue nya pas di hari ultah adeknya aja, trus tiup lilin barengan. Biar lebih hemat dan kue nya kemakan, bikin sendiri aja kuenya. Googling resep di cookpad, jadilah base cake brownis kukus ini. Trus tinggal dikasi cream dan topping warna warni aja biar keliatan meriah..wkwk..

Adek dan kakak gantian tiup lilinnya..si adek yang umurnya 2 tahun udah mulai bisa disuruh untuk tiup lilin..tuh lihat di foto dia ikutan tiup tiup lilinnya.. pada dasarnya sih acara tiup lilin ini buat kenangan ke anak anak aja, biar besok pas gede bisa lihat foto nya jaman kecil pas ultah..ga perlu mewah mewahan..cukup sm keluarga aja juga ada uti sm si kakung. 

Oiya.. karena punya rejeki lebih, akhirnya juga masakin nasi kuning buat dianterin ke anak anak tetangga, yang bantuin masak si mak mi, emaknnya umek aja sama si nara…hiks..padahal yang mau dikerjain banyak…untung mak mi nya cekatan. Jam 4 sore paket nasi kuning dan jajanan meluncur ke anak anak tetangga. Alhamdulillah… Semoga umur anak anak barokah ya..


Selamat ultah buat anak anak mama..jadi anak yang soleh dan soleha ya…pinter, baik, berbakti pada ortu..semoga sehat sehat semua nya…amiiinn. !!!

Iklan

Vaseline Repairing Jelly

•Oktober 12, 2017 • Tinggalkan sebuah Komentar

Dulu aku pernah posting tentang kulit jari tanganku yang kering dan pecah pecah, rasanya sakit dan minder banget. Lumayan stress pas kalo lagi salaman sama orang…ihhh..pasti orang yg disalamin ngerasa itu tangan ato amplas..


Pas ngelihat iklan vaselin di tv..langsung inget mau beli itu di indomaret. Harga nya sekitar 21 ribuan. Dipakai rutin all the time..kalo abis cuci tangan, ato lg diem nonton tv, abis nyuci, abis solat..dll.. ternyata hasilnya memuaskan.. kulit kering yg pecah pecah di ujung ujung jari tangan menjadi lenyap.. alhamdulillah.. ga jadi deh ke dokter kulit.. 

Sebelum nemu vaselin ini, pikiran udah kalut aja, takut ga sembuh dan malah tambah parah. Karena kalo kulit tangan nya bener bener kering dan pecah pecah, kalo udah pecah trus berdarah. Udah niat mau ke dokter kulit buat nyembuhin..tapi dengan sabar dan telaten make nya..alhamdulillah tangan kembali seperti semula..

Recommended deh.. buat yg punya masalah kulit kering.. coba deh pake ini.. terbukti ampuh..

Nara 21 bulan

•Agustus 4, 2017 • Tinggalkan sebuah Komentar

Mama dengan si anak lanang yg usianya skrg udh 21 bulan jalan 22. Bentar lagi udh mau 2 thn.. nara udh banyak kepandaiannya. 

Kreasi tas dari perca

•Juli 29, 2017 • Tinggalkan sebuah Komentar


Kalo punya tas yang tampilannya udah ga kece lagi, atau sablonan nya udah pudar..yuk kita sulap jadi tas kece lagi…

Seperti tas diatas, jadinya oke punya kan. Cara nya gampang, modalnya cuma kain perca, peralatan jahit dan tentunya kesabaran…hehe..soalnya kalo ga sabar, ga bakalan jadi jadi…hihi..meskipun cara menjahitnya gampang, tapi harus telaten, dibuat satu demi satu..baru kemudian disusun dan dijahit ke tas yang akan di kreasikan

Kamu cuma perlu membuat sebanyak banyaknya bulatan bulatan kain perca yang dijahit pinggirannya kemudian ditarik..namanya yoyo. Yoyo ini dijahit dengan tangan lho ya… 

Hasilnya…seperti yang diatas itu ya…

Mayoret Drumband sd

•Juni 2, 2017 • Tinggalkan sebuah Komentar

Anaku nayla dipercaya menjadi mayoret disekolahnya, meskipun anaknya ga terlalu kepingin jadi mayoret, tapi karena sudah ditunjuk, harus melakukan yg terbaik buat sekolah. Kali ini drumband sekolahnya tampil di lomba drumband purwoharjo, latihan siang malam dan pada hari H-1 anak2 dan guru2 semua

Glyserin cream

•Juni 2, 2017 • Tinggalkan sebuah Komentar

Nemu cream ini di toko arab..rasanya sueeneeeeng banget. Abisnya udah ga tau harus gmn lagi ngatasi kulit kaki dan tangan yang super duper kering. Udah pake cream macem macem, tetap aja kering. Sampai malu kalau lagi berinteraksi sosial. Bingung harus nutupin kaki yang pecah pecah, kasar dan bersisik

Mudah mudahan cream ini cocok, pas dicoba krim teràsa lembut di kulit, tdk berminyak, cukup dioleskan tipis2 aja. Harga nya 40rb

Pesen lemari

•Mei 3, 2017 • Tinggalkan sebuah Komentar

Kepingin punya lemari yang bisa dirancang sendiri…??? Bisaaa…alhamdulillah punya tetangga yang bisa bikin mebel mebel sesuai keinginan.. klo tetangga kan berarti ga jauh kan..cuma selangkah nyampe deh..ga capek capek milih ke toko, ato jauh jauh nyari tukang kayu yg bikin mebel. 

Hasilnya? Alhamdulillah sesuai sama yang diinginkan.. harga nya? Juga pas ga kemahalan…hehehe.. bukan karena tetanggaan juga ya. Mungkin berdasarkan material yang digunakan. Kalo waktu jadi nya?..cepet banget ternyata..cuma seminggu udh jadi deh pesanan saya 

Ini dia hasilnya 

Lemari buku dan meja kerja nya seharga 1,1 juta aja..ga mahal kan? Mungkin klo nyari di toko ga bisa dapet harga segitu. 

 
nurulmuchrodi's Blog

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

kebun jeruk!

untuk berbagi kesegaran

Rajutan Anak Indonesia

Produk Karya Anak Indonesia

wajahbengkulu

Just another WordPress.com site

Techno and Education

Sekilas Berita Tentang Teknologi Masa Kini

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.