Naila Bisa Jalan Sendiri

Akhirnya… waktu itu datang juga… naya udah bisa jalan sendiri sekarang… usianya hampir 17 bulan. senangnya… Tadinya aku dan suami cemas.. karena naya kok blm bisa jalan juga.. padahal teman2 nya yang usianya di bawah dia udah pada bisa jalan. Dia bisa jalan sendiri tepatnya kemaren siang, 22 februari 2010. ga sengaja waktu lagi berdiri di dapur, dia aku suruh jalan ke arah pintu di dekatku.. ternyata dia mau.. aku coba mundur selangkah demi selangkah.. eh dianya ngikutin. lho..lho..lho.. anaku bisa jalan sendiri….dari situ.. keberaniannya terus muncul.. dia malah senang jalan sendiri.. Alhamdulillah.. senang banget ngeiatnya bisa jalan.. Ternyata perkembangan tiap anak itu beda-beda ya. Saat ini gigi naya udah tumbuh semua. geraham dan taringnya udah muncul. Mungkin ia lambat jalan karena untuk menumbuhkan semua giginya dulu. Otaknya jg lumayan. Sepertinya ia juga sudah mengerti kata-kata, cuma blm bisa membalasnya. buktinya ia udah ngerti kalo aku suruh buang sampah, keset kaki, tepuk tangan, ciluk baa, salim, menunjukkan anggota badannya, ambil mainan, atau kalo ku marahin.. ia pun bakalan menangis. hehe.. sekarang ia mulai belajar berbicara.. duduk.. duk katanya.. bapak jadi babap.. makan jadi mamam, mama jadi mamam jg, cicak jadi cecek, kucing kami si cece jadi coco.. Pokoknya aku jadi seneng banget deh… i love u my baby..

~ oleh irnariyani pada Februari 23, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
nurulmuchrodi's Blog

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

kebun jeruk!

untuk berbagi kesegaran

Rajutan Anak Indonesia

Produk Karya Anak Indonesia

wajahbengkulu

Just another WordPress.com site

Techno and Education

Sekilas Berita Tentang Teknologi Masa Kini

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d blogger menyukai ini: