lagi lagi..

Lagi2 bete…Sebelnya..! acara jalan2 yg dijanjiin sendiri oleh kau ternyata kau juga yg merusaknya. Sudah aku bilang berapa kali,kalo ngajakin main anakmu jangan sore2,karena ia suka tidur. Tp ternyta hr ini itulah yg terjadi. Kau ajak kami jam 1 berangkat,ternyt jam 1 malah kau tdr. Aku ingatkan jangan main game,bok ya istirahat dulu setelah pulang dr sawah,eh malah tak kau gubris. Aku entah kau anggap apa. Kau bangun jam 3 sore dan menyalahkan aku krn ga siap2 jg sejak td. Hmm..geregetan aku. Kalo ga inget kau suamiku,mungkin udah kukata katain kau dgn kata2 kasar dan kotor. Aku bener2 bete sm kau. Ibu kau pun sibuk aja dr tadi pagi. Nanya terus ke aku. Kenapa cucunya ga pernah jalan2. Heeh..liat tuh anak cowo kesayangan mu tuh bu..apa peduli sm anak istri? Ngelonin istri aja jarang,apalagi mau ngurusin anaknya. Ngajakin anak maen aja susah. Malah si mertua yg sibuk ambil tindakan,mau ngajakin main di ail. Hehe..sori sori bu.. Kalo kyk gt sih keenakan anak cowo mu,dimana tanggung jawabnya sbg suami dan bpk? Masak maunya enak aja. Akhirnya dgn penuh kegondokan,aku berangkat jalan2 jg. Kau ajak kami ke bwi. Kau tau sendiri,anakmu lgsung tdr. Sampe di tempat yg kau tuju pun anak kau tetap tdr. Mau diapain? Kau sedikitpun tak kasihan. Kau mau bangunkan anakmu demi usahamu jauh2 nganterin kami maen. Hahaha.. Sedikitpun aku malas menanggapi ocehan mu. Aku malah pingin pulang krn ngelihat anaku tdr pulas. Apa gunanya coba? Itulah kau. Tak pernah mengerti. Aku pun keras kepala, tak mau ku diajak kesana sini lagi. Malas dan ga mood. Dan kau pun tancap gas pulang,bagiku itu sama sekali tak masalah. Pulang pun tak ada ruginya bagiku. Krn aku sudah merelakan semuanya. Lumuh.. Ditengah jalan pulang,aku sentuh anaku,ia terbangun. Kau pun memutuskan u balik lg ke bwi. Aku tau alasan kau begitu. Biar sampe mgu dpn aku tak menuntutt

~ oleh irnariyani pada Oktober 24, 2010.

Tinggalkan Balasan

 
nurulmuchrodi's Blog

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

kebun jeruk!

untuk berbagi kesegaran

Rajutan Anak Indonesia

Produk Karya Anak Indonesia

wajahbengkulu

Just another WordPress.com site

Techno and Education

Sekilas Berita Tentang Teknologi Masa Kini

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

