mertua stress

Bener2 udh stres mgkn tuh mertua gw. Gw ama kaka ipar disini bnr2 ga betah ngeliat mak mertua. Aneh. Urat malu nya udh putus barangkali. Kmrn hari lebaran,ia mengamuk. Ibarat sapi mau dipotong yg ngamuk. Ga ada apa2 padahal.wkt itu aku lg nyuci piring.anaku pas lg br digendongnya tiba2 minta ke aku.mamah..mamah. Langsung mak mertuaku itu marah. Sambil teriak2 ia nurunin anaku,anaku sampe kembi2 mau nangis.kasian dia. Mak mertua sinting itu nyerocos terus ga berhenti.suaranya sgt mengerikan. Ia meneriakkan kata2 kepadaku. Aku tak mau mendengarkan apa yg dibilangnya,pun ga mau ngebalas kata2nya. Sedih rasanya. Ia menyalahkan kami menantunya yg ga mau menyapanya. Beh,coba pikir,siapa yg salah,masa 2 menantu dirmh ini ga ada yg akur sm dia. Dia menganggap dirinya sdh sgt baik kpd menantu,dia memuji2 dirinya sndiri.harusny dia bs introspeksi diri,knp menantunya memusuhinya. Malah menantunya yg dianggap salah terus. Gmana mau respect sm dia,org dia itu munafik bgt. 2 anak laki2nya tertawa2 melihat kelakuan ibunya.bukanny takut. Mrk tdk takut ibunya kena stroke.tp mlh cekikikan dan ga ada yg mau mendgrkan. Aku bnr2 muak sm mertuaku itu. Siangnya ia dgn tak punya malu ikut sibuk dgn kami yg mau bikin sate. Anaku siang itu bnr2 mencuek kan nya,malah mencari2 kakungnya. Mampus lu nek. Ga dianggep sm cucu,gw seneng bgt ngeliatnya. Kami biarkan dia sibuk ngebakar sate sndiri,stlh semua bumbu selesai kami sibuk ngurus anak2 kami. Sebodo amat ama dia yg lg didpn panggangan sndirian. Hari ini kel kaka ipar liburan ke makasar dan snin br kmbali. Si mak mertua sok baik dan manis dgn ku. Betapa muaknya, merasa bs menguasai keadaan dgnku,ia mencoba mengajak anaku keluar bli susu. Ih..dikasi ati dikit aja udh minta jantung. Taik!

~ oleh irnariyani pada November 18, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
nurulmuchrodi's Blog

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

kebun jeruk!

untuk berbagi kesegaran

Rajutan Anak Indonesia

Produk Karya Anak Indonesia

wajahbengkulu

Just another WordPress.com site

Techno and Education

Sekilas Berita Tentang Teknologi Masa Kini

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d blogger menyukai ini: