Mimi pulang

Mimi pulang… ! Seminggu berada dirumah mba jam mungkin membuat mimi kangen sama rmh lamanya. Selain itu pasti krn naluri keibuannya. Sabtu malam (4 des) sktr pukul 21.15 wib,ketika sedang memberi susu kpd anak2 si mimi, tiba2 bpk mertua teriak2 dr bwh. Mimi balek..mimi pulang. Kupikir brcanda,krn mgkn bpk mendengar anak kucing yg menjerit2 jd dia komentar spt itu. Stlh dilihat,trnyt bnr si mimi. Di tangga,dia agak kikuk.trus kupanggil, ‘mimitu..’ langsung dia naik. Senengnya melihat mimi pulang. Hebat dia. Padahal jarak rmh mba jam dgn rmhku lmyn aga jauh,tp kok bs ya? Pinter jg si mimi. Begitu melihat anaknya,si mimi agak gmana gt,mgkn krn udh bau tangan manusia. Tp stlh dipaksa dan dimasukkan ke dlm kardus,baru dia mau. Anaknya seneng bgt dan langsung nyusu! Sama spt kita ya,anak sm ibu kyk ada kontak batin gt.ga bs lepas deh kyknya. Kepulangan mimi membuat seneng tp jg khawatir. Khawatir anaknya bakal dipindah2in nanti.

~ oleh irnariyani pada Desember 10, 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
nurulmuchrodi's Blog

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

kebun jeruk!

untuk berbagi kesegaran

Rajutan Anak Indonesia

Produk Karya Anak Indonesia

wajahbengkulu

Just another WordPress.com site

Techno and Education

Sekilas Berita Tentang Teknologi Masa Kini

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d blogger menyukai ini: