troly dan sepatu baru

Lagi2 aku menangis. Ya allah..sampai berapa bnykkah aku akan menumpahkan air mataku dirumah ini? Apa yg salah dgn diriku ya allah. Ampunilah dosaku. Kali ini aku menangis karena hadiah yg dibelikan mertuaku untuk anaku. Barangnya berupa tas troly dan sepatu. Padahal sudah lama sekali aku ingin membelikan anaku barang2 tersebut. Bulan lalu, aku mencari2 sepatu di beberapa toko untuk anaku. Tapi tak ada yg bgs menurutku. Kmdn, sudah beberapa mlm aku melihat2 model2 tas anak di internet. Rencana membelikan anaku brg2 tsb sdh kubicarakan dgn suamiku. Tapi apa daya, aku keduluan oleh mertuaku. Apa ia bisa membaca pikiranku? Sehingga sudah kerap sekali hal ini terjadi. Apa yg ingin aku belikan, selalu didahuluinya. Hatiku perih sekali.. Aku seperti selalu tak dpt memberikan sesuatu pada anaku. Smua hal2 yg ada dlm keinginanku utk anaku, selalu ibu mertuaku yg memenuhinya. Kenapa ia selalu begitu ya? Ia selalu ingin mendapatkan simpati dari anaku. Hmm.. Aku sampe stress jadinya..suamiku tak pernah mau tau. Ketika hal ini aku sampaikan,ia malah marah pd ibunya. Padahal bukan seperti itu maksudku. Maunya ibunya diberitau baik2 agar tdk menyinggung dan sama2 mengerti. Yg aku inginkan hanya diberikan kesempatan. Janganlah smua ibu yg mau memenuhi, mengurus rmh tgga kami mskipun memang dia sudah berpengalaman dan memiliki penghasilan. Aku menjadi tak berarti rasanya. Di mata suamiku, mungkin ia menganggap aku tak bisa mengurus keuangan keluarga,krn tak bisa membelikan apa2. Di mata ibu mertua, aku terlihat seperti tdk perhatian akan kebutuhan anak. Smua itu sangat terlihat dan bisa terasa olehku. Ibu mertua, sampai kapankah engkau akan seperti ini? Haruskah aku menjadi seperti ia kelak bila aku tua? Membelikan cucuku mcm2 seperti yg ia lakukan? Dan memperlakukan cucu dgn berlebihan melebihi org tuanya? Aku cm bisa menahan emosi menghadapi keadaan seperti ini. Ingin rasanya berteriak di dpn muka mertuaku,tp percuma. Dia org yg sangat bebal, menganggap dirinya selalu benar dan tak mau mendengar masukan dari org lain. Kadang aku melihat bahwa anak2 dan suaminya aja seperti itu padanya. Apalagi aku menantunya. Meskipun ia berkata kalo aku telah dianggap anaknya. Tp aku tetap tak percaya. Ya allah.. Berilah aku kesabaran dan kekuatan dlm menghadapi smua ini. Aku ingin mengucapkan terimakasih pada ibu mertuaku dan ingin memohon kepadanya agar aku di beri kesempatan. Beranikah aku?

~ oleh irnariyani pada Mei 5, 2011.

2 Tanggapan to “troly dan sepatu baru”

  1. NUMPANG INFO YA BOS… bila tidak berkenan silakan dihapus:-)

    LOWONGAN KERJA GAJI RP 3 JUTA HINGGA 15 JUTA PER MINGGU

    1. Perusahaan ODAP (Online Based Data Assignment Program)
    2. Membutuhkan 200 Karyawan Untuk Semua Golongan Individu yang memilki koneksi internet. Dapat dikerjakan dirumah, disekolah, atau dikantor
    3. Dengan penawaran GAJI POKOK 2 JUTA/Bulan Dan Potensi penghasilan hingga Rp3 Juta sampai Rp15 Juta/Minggu.
    4. Jenis Pekerjaan ENTRY DATA(memasukkan data) per data Rp10rb rupiah, bila anda sanggup mengentry hingga 50 data perhari berarti nilai GAJI anda Rp10rbx50=Rp500rb/HARI, bila dalam 1bulan=Rp500rbx30hari=Rp15Juta/bulan
    5. Kami berikan langsung 200ribu didepan untuk menambah semangat kerja anda
    6. Kirim nama lengkap anda & alamat Email anda MELALUI WEBSITE Kami, info dan petunjuk kerja selengkapnya kami kirim via Email >> https://lowonganterbaik.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

 
nurulmuchrodi's Blog

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

kebun jeruk!

untuk berbagi kesegaran

Rajutan Anak Indonesia

Produk Karya Anak Indonesia

wajahbengkulu

Just another WordPress.com site

Techno and Education

Sekilas Berita Tentang Teknologi Masa Kini

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

