Putus Asa dengan Website Gratisan

Sepertinya aku sudah putus asa mengutak atik website gratisan ku yang di .co.cc itu. Sampai hari ini aku masih belum mengerti juga bagaimana caranya. Setelah berhasil mendaftar di .co.cc kemudian mendaftar hosting di awardspace.com semuanya baik-baik aja, tetapi menjadi masalah ketika harus memindahkan data wordpressku ke hostingan itu. Berbagai cara telah kucoba, tetapi tetap saja tak bisa, yang ada malah aku jadi tak bisa mengupload gambar, kemudian alamat url ku yang .co.cc awalnya bisa dibuka tapi kemudian yang tampak tetap saja alamat url wordpress. Mungkin aku harus lebih banyak belajar lagi dan berguru pada yang ahli. Karena selama ini aku hanya mengandalkan informasi yang kudapat dari membaca website orang lain.. tapi itu juga sudah sangat membantuku..

~ oleh irnariyani pada Juni 13, 2011.

2 Tanggapan to “Putus Asa dengan Website Gratisan”

  1. klo aku malah gak paham blas tentang website2 ni hanya iseng2 ngeblog lumayanlah meski gratis tapi buat aku dah cukup menyalurkan uneg2 di kepala🙂

    • nyoba2 bikin website tapi akhirnya bikin aku mumet mas.. hehe.. masih harus banyak belajar.. salam kenal ya.. thanks udah comment disini…

Tinggalkan Balasan

 
nurulmuchrodi's Blog

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

kebun jeruk!

untuk berbagi kesegaran

Rajutan Anak Indonesia

Produk Karya Anak Indonesia

wajahbengkulu

Just another WordPress.com site

Techno and Education

Sekilas Berita Tentang Teknologi Masa Kini

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

