Hujan

Horeee…akhirnya hujan yang kurindukan datang juga..siang, sekitar jam 11 an awan mendung udah bergelayut manja di langit..suasana pun berubah menjadi gelap. Aku udah siap siap bersukacita menyambut datang nya hujan. Update status di bbm juga di path..woro woro sama temen dan suami yg lagi ngantor kalo bentar lagi bakal hujan. Gimana enggak, dari penampakan awan nya udah kayak gini :

image

Udah keliatan bakalan hujan kan?…

Tapi ternyata hujan yg kutunggu pun tak juga datang. Ternyata awan nya ketiup angin. Ntah pergi kemana jadinya. Kayaknya sih kearah utara.. Yaaaahhh… Padahal udh berharap sangat. Bener kata pribahasa “mendung tak berarti hujan”.

Apabole buat..dengan penuh kecewa kurelakan awan mendungnya pergi bersama angin. Tapi tetap berharap akan datang awan mendung lagi. Seharian itu bener bener sumuk, gerah banget. Karena matahari yg terik kembali. Dan suhu udara yang cukup tinggi. Sampai sore hari..akupun melupakan si hujan yang tak kunjung datang itu.

Setelah magrib..seperti biasa..langit mulai gelap dan masih aja gerah. Ga taunya ga lama kemudian hujan turun!!! Alhamdulillah ya Allah… Engkau yang Maha mengatur segalanya. Engkau turunkan hujan di daerah kami yang sudah mulai kekeringan. Hujan yang turun langsung membuat udara adem..bau tanah yang disirami dengan hujan pun merebak kemana mana.
Seger rasanya.. Alhamdulillah juga hujan yang turun cukup untuk membasahi seluruh tanah dan tanaman juga membersihkan debu debu tebal yang nempel di genteng maupun dedaunan.

Hari itu adalah kemarin. 10 nopember 2014. Hujan pertama kali setelah 4 bulan ga hujan. Hujan itu membawa keberkahan untuk kita semua. Bagi manusia dan makhluk hidup semua.

Dihari itu pula..tepat 7 tahun pernikahanku dengan suami. Semoga Kami bisa membawa bahtera rumah tangga ini hingga maut memisahkan. Semoga akan lahir lagi generasi penerus keluarga ini untuk kami. Ya Allah..ampunilah segala dosaku dan jadikanlah perjalanan hidup kami menjadi barokah. Aminn ya robbal alamin

~ oleh irnariyani pada November 11, 2014.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
nurulmuchrodi's Blog

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

kebun jeruk!

untuk berbagi kesegaran

Rajutan Anak Indonesia

Produk Karya Anak Indonesia

wajahbengkulu

Just another WordPress.com site

Techno and Education

Sekilas Berita Tentang Teknologi Masa Kini

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d blogger menyukai ini: