Galau

Hari ini pengen curhat di wordpress karena galau.. Hahaha.. Abis ga ada yg bisa di curhatin. Jd curhat di media aja biar yang tau malah makin banyak (#stress mode on).

Salah satunya karena kenaikan bbm yang baru diumumkan oleh presiden jokowi tadi mlm dan mulai berlaku pertanggal 18 nop 2014. Catet ya.. Otomatis uang belanja sebulan yang dikasih suami bakal devisit di tengah bulan.. Ampyuuunn..mo dapet tambahan subsidi dari mana ya? ( bingung nguras otak).

Yang kedua umur baru aja nambah kemaren per tanggal 15 nopember. Otomatis tambah tua.. Tambah banyak uban nya.. Tambah keriput kulit nya. Bingung harus beli produk kecantikan apa yang bisa nyaingin kulit anak abg usia 20 an. Bingung mo ngumpetin lemak dan selulit yang mulai menjalari sekujur tubuh. Bingung mo nyembunyiin perut gendut dimana. Kalo kata suami.. Baru punya anak 2 kok bentuk tubuh dah ga karuan…( hadeehh.. Cape deh..lagian siapa jg yg tiap hari bikin aku jd kayak gini..salahya dia jg kan.. Licik!. Nuntut nya body kayak anak abg 20 an.. Ya jelas ga sama..wong aku udah 33 an kok. Pake bandingin body sama anak yang usianya terpaut 10 taun ma gw.. Jelas matanya buta keleus..)

Tes cpns yang bikin mabok belajar. Mending sekalian mabok miras ya..daripada mabok belajar di usia 33 thn ini kok ya sesuatu banget. Bawaannya ngantuk melulu. Giliran baca soal sambil duduk..selalu ya tergoda liat bbm yg masuk..ato hp yg bunyi krn notifikasi dr wa ato fb. Kalo belajar sambil baringan…alamat kebawa mimpi.. Betapa enak dan nikmatnya godaan tidur dikala itu. Gw kayak berjuang sndirian. Ini si suami dukung ga sih? Awal awal sih dia ngedukung bgt gw supaya belajar..tapi belakangan..lagi gw getolnya belajar..kok dia malah ga peduli ya? … Apa takut kesaing ma istrinya ya? Haha.. Gw juga males kaleee…

Trus galau apa lagi ya?… (Masi mikir..)
Galau karena si suami lagi seneng gadjetan. Ga pagi siang ga malam. Hp yang dikelonin..bukan gw ( haha..kasian deh lo) gw juga ga mo kalah.. Ya ngelonin gadjet jg!! Ini efek dibangunnya tower transmisi sinyal tel*sel di dwpan rumah. Sebel juga gw. Soalnya gw kangen masa masa sebelum tuh tower blm ada. Suami pasti merhatiin kita bedua (gw ma anak) bukan sibuk gadjetan. Ga di kantor ga di rumah..makan tu gadjet. Bsok gw gule jg gadjetnya..(jealoussss ma gadjet suami)

Hahaha… Itu yag bisa gw curhatin buat saat ini. Happening banget kan. Biar bisa ngurangin memori otak gw yg bakal ditambah dengan pelajaran pelajaran seputas tes cpns. Btw..sebenarnya gw lagi mumetz krn ga nyantol2 nya otak gw sama pelajaran. Take a deep breath irna!.. Wish me the best ya .. Thanks

~ oleh irnariyani pada November 18, 2014.

Tinggalkan Balasan

 
nurulmuchrodi's Blog

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

kebun jeruk!

untuk berbagi kesegaran

Rajutan Anak Indonesia

Produk Karya Anak Indonesia

wajahbengkulu

Just another WordPress.com site

Techno and Education

Sekilas Berita Tentang Teknologi Masa Kini

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

