Jalan jalan ke surabaya

Kemaren abis jalan jalan ke surabaya… Senengnya ga kekira.. Horeeee….

Berhubung si bebep ada tugas di surabaya dan memungkinkan kita bedua ikut ( anak istri ) tawaran yang datang dari si bebep ga ditolak. Hayuk berangkat. Meskipun gw sedikit galau karena ga ngajakin ibu mertua ikut. Dan saat itu juga bebep lagi pengen our little family aja yang berangkat. Hihi.. Kasihan jg liat ibu mertua, dengan berbagai cara si ibu berusaha membuat kami nyaman dengan keberangkatan kami. Dari meminta bapak untuk menemani, sampai menelepon sodara untuk disinggahi. Tentu saja semua itu tidak disetujui oleh bebep. Karena kita punya rencana lain yang semuanya disesuaikan dengan kegiatan dinas bebep disana. Ga bisa dipastikan kegiatan dinas si bebep bisa cepet apa ga. Eh..malah ibu pinginnya ini itu.

Dengan sedikit rasa galau.. Akhirnya berangkat!! Lupakan sejenak kegiatan rumah tangga…waktunya bagai burung lepas dari sangkar…hahaha. I’m free…

Perjalanan yang menyenangkan.. Berangkat jam setengah dua pagi nyampe surabaya jam setengah 8 sih seharusnya. Tp krn kita tau pasti jam segitu lagi macet macetnya yg pada berangkat kerja/ skolah. Nunggu si bebep kelar urusan kantornya sampe jam 2 ternyata melelahkan juga. Akhirnya nginap di hotel aja…horeeee!!!

Jadilah kita nginap di hotel cityhub tunjungan. Hotelnya asik. Modern dan bersih. Juga tempatnya strategis ga jauh dari tunjungan plaza, tinggal nyebrang lewat jembatan penyebrangan aja trus nyampe. 
Ini foto foto kita

image

image

Lumayan bgt buat istirahat kan. Sengaja pilih yang standard twin room karena pak supir biar ga keganggu tidurnya..

Nayla senangnya minta ampun.. Pinginnya selimutan aja di kasur..hahaha..

~ oleh irnariyani pada November 28, 2014.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
nurulmuchrodi's Blog

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

kebun jeruk!

untuk berbagi kesegaran

Rajutan Anak Indonesia

Produk Karya Anak Indonesia

wajahbengkulu

Just another WordPress.com site

Techno and Education

Sekilas Berita Tentang Teknologi Masa Kini

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d blogger menyukai ini: