Bikin pouch

Passionku sebenarnya suka banget sama jahit menjahit.. Mesin jahit merk janome punya.. Jadul tapi..itu jg punya nya nyokap yg kubawa dengan susah payah dari riau ke banyuwangi. Hahaha… Sanking ngirit ga mau beli … !!! Ga deng..itu krn kebeneran pas pulkam ada mesin jahit nganggur..kan sayang..daripada ga kepake..mending dibawa aja dan nyokap pun mengizinkan dengan senang hati. Krn tau putri nya tertarik dengan jahit menjahit meskipun blm ada satupun hasil karyanya..wkwkwk..

Nah ini dia..akhirnya proyek pertama bikin pouch selesai. Hasilnya… Bolehlah..ga jelek jelek amat. Bisa buat naro hp dan dompet sekalian. Sebenarnya kalo mo bawa dompet sama hp knp ga pake tas aja sekalian..tapi berhubung disini aga desa..jadi kalo nenteng nenteng tas kayak mo kemana aja gitu. Juga banyak kan yang jualan HPO jaman sekarang..kok ya ga beli aja.. Haha..kalo pouch yang ini sih..dijamin ga da yang bakal nyamain..karena aseli bikinan sendiri.. Tul ga?…

Ini dia pouch buatanku… Bagus ga?

image

Lumayan kan… Itu hasil berkutat selama 2 jam di depan mesin jahit..
Hihi..maklum masih belajar..

Nantikan proyek jahit menjahitku selanjutnya ya

~ oleh irnariyani pada Desember 3, 2014.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
nurulmuchrodi's Blog

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

kebun jeruk!

untuk berbagi kesegaran

Rajutan Anak Indonesia

Produk Karya Anak Indonesia

wajahbengkulu

Just another WordPress.com site

Techno and Education

Sekilas Berita Tentang Teknologi Masa Kini

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d blogger menyukai ini: