Ultah nayla yang ke 6

Ini sebenarnya late post banget.. Berhubung dulu lagi malas bikin postingan..sekarang aga giat gitu. Hehe.. Gapapa lah.. Biar tulisan di blognya nambah ya…setujuuu…

Ulang tahun nayla yang ke 6 kali ini aku rayain dirumah. Berhubung ibu mertua selalu nagih ke aku.. Kapan..kapan.. Ultah nya mau dirayain dirumah..kok selama ini cuma di sekolahan aja (pas TK) nah akhirnya dengan penuh pertimbangan, mengingat tahun depan aku bakalan ditagih lagi sama ibu mertua..akhirnya..deal..aku putuskan untuk merayakan nya kali ini dirumah. Dengan pertimbangan bahwa kali ini aku blm repot punya bayi, trus nayla juga udh mengerti akan arti ulang tahun, dia juga blm tau arti malu, temen nya banyak dan suasana baru karena baru masuk SD juga, lunas sudah hutangku ke ibu mertua kali ini. Siip kan..

Berbekal uang tabungan yang ada dan tentunya bu mertua yang ga kalah hebohnya mo nyiapin ini itu. Aku bagian yang menyiapkan kue ulang tahun, dekorasi, goodie bag dll. Sedangkan ibu mertua kepingin anak anak diberi makan bakso. Hehe..padahal menurutku rempong ya..kalo makan bakso yang ada pada tumpah semua. Ya sudahlah..daripada bertengkar. Aku manut aja. Padahal mauku sih dibungkusin nasi kuning komplit aja nanti dibawa pulang sekalian sm goodie bag nya. Simpel kan? Pada akhirnya aku juga yang dirempongin. Karena harus bikin bakso sebanyak 7 kg sendirian !

Yang diundang temen sekelas nayla, trus temen ngaji di musholla sama anak anak tetangga deket rumah. Total undangan 100 anak. Lumayan banyak juga. Masih banyak yang ga ke undang, temen TK nya dulu? Blm keundang semua.. Halah..sudahlah..karena anaku udah SD, jadi sudah tak wajib mengundang anak anak TK lagi. Mau jadi pesta kayak apa nantinya? Hihi.. Saran temenku pun begitu. Ga usah diundang juga ga papa. Cuma kadang ga enak aja klo nanti ketemu di jalan. Secara rumahku ini di desa..jadi berita apa aja bisa dengan cepat menyebar. Mohon maaf yaa..buat teman yang ga keundang..

Ini foto persiapan dekorasi..si bebep dengan suka hati mau menolong (tumben juga..jarang jarang lho dia mau)

image

Bikin banner nya pun dadakan. Sehari jadi. Syukurlah masih keburu. Ini dekornya pas malam hari. Terpaksa kita berdua begadang demi anak. Acaranya hari minggu jam 2 siang. Akupun ga kalah narsis. Tp masih blm dikasi karpet sama kursi dan meja. Baru dekor atapnya doang.

image

Ini pas hari h. Lumayan rame yang dateng. Emak emak nya juga pada dateng. Alhamdulillah rame

image

Ayo tiup lilin nya nayla…

image

Asyiiikkknya.. Nayla banyak dapat kado.. Baru kali ini lho..dapat kado sebanyak ini

image

Yang penting bukan pada kadonya..tapi doa nya untuk nayla. Semoga jadi anak yang berbakti pada orang tua, solehah dan sehat selalu ya nak..

Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Semua ga lepas dari bantuan tetangga dan teman temanku semua juga. Aku berterimakasih pada mereka

~ oleh irnariyani pada Desember 13, 2014.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
nurulmuchrodi's Blog

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

kebun jeruk!

untuk berbagi kesegaran

Rajutan Anak Indonesia

Produk Karya Anak Indonesia

wajahbengkulu

Just another WordPress.com site

Techno and Education

Sekilas Berita Tentang Teknologi Masa Kini

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d blogger menyukai ini: