Happy new year 2015

Selamat tahun baru…..!!

Ga terasa udah tahun 2015 aja sekarang. Dulu waktu kecil..suka ngitungin tahun..wah kayaknya tahun 2015 tuh lama banget nyampenya. Eeh.. Ga taunya kita nyampe juga di tahun ini.

Harapanku di tahun 2015 tentunya ingin hal yang baik baik. Kesehatan, keuangan dan kebahagiaan. Semoga yang baik baik akan aku dapatkan di tahun 2015 bersama keluargaku tercinta.

Mengawali tahun 2015 ini aku kepingin ikutan kursus menjahit. Setelah pengumuman cpns bulan lalu yang tidak mencantumkan namaku di daftar peserta yang diterima.hehe..blm rejeki.. Keinginan menjahitku muncul begitu besarnya. Mungkin karena aku mulai ingin menata masa depan, ga ingin cuma malas malasan aja. Ketika anaku pun sudah besar..aku tak lagi begitu repot dirumah. Aku ingin punya kesibukan. Manatau kegiatan ini bisa menghasilkan uang..setidaknya aku bekerja keras untuk mendapatkan uang dari keringatku.

Yah..semoga aja bisa terwujud. Mudah mudahan dimudahkan jalanku ya. Amin..

Keluargaku tidak merayakan tahun baru ini dengan hura hura..sama aja dengan hari hari biasanya. Hanya harapan ku saja untuk menyemangati diri sendiri dibawal tahun ini..

Hepi new year..

~ oleh irnariyani pada Januari 1, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
nurulmuchrodi's Blog

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

kebun jeruk!

untuk berbagi kesegaran

Rajutan Anak Indonesia

Produk Karya Anak Indonesia

wajahbengkulu

Just another WordPress.com site

Techno and Education

Sekilas Berita Tentang Teknologi Masa Kini

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d blogger menyukai ini: