Baju hasil jahitan pertamaku

image

Tarraaaa… Itu dia hasil blus pertama buatanku. Hasilnya ga jelek jelek amat kan. Aku kasi kancing bungkus, sekalian belajar cara bikin kancing bungkus yang ternyata gampang bgt ya.

Model blus nya standar aja, pake kerah rever yang cuma rebah aja bukan tegak kayak kemeja lho. Trus dikasi kupnat depan belakang. Lengan nya aku buat tiga perempat. Bagian lengan dan bawah baju nya aku som ( sekalian belajar cara ngesom juga…hehe..selama ini ga tau cara yang benar gimana)

image

Nah itu lebih kurang catatanku sebelum membuat pola di koran.

What’s next ya?…. Ditunggu updaten selanjutnya ya

~ oleh irnariyani pada Januari 27, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
nurulmuchrodi's Blog

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

kebun jeruk!

untuk berbagi kesegaran

Rajutan Anak Indonesia

Produk Karya Anak Indonesia

wajahbengkulu

Just another WordPress.com site

Techno and Education

Sekilas Berita Tentang Teknologi Masa Kini

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d blogger menyukai ini: