Membuat dress ( daster )

Untuk baju kedua, aku membuat dress alias daster yang bisa dipake dirumah..tapi ga kelihatan kayak dasternya emak emak.. Hehe..pinginnya yang agak modis.

Setelah nemu kain yang cocok dipasar ( lho..kok nemu..belilah) bercorak kembang kembang cerah seharga 25 ribu per meter,langsung aku ajukan ke guru les untuk aku buat dress. Kainnya berjenis kain rayon yang gampang kusut itu. Kata guru ku itu kain linen. Kainnya halus dan adem.

Model dress nya aku buat berlengan sali ( lengan langsungan tanpa jahitan), leher bulat biasa, pakai resleting di belakang, bagian rok nya model rok klok (yg kembang itu lho). Trus aku kasi kupnat dan biar lebih manis dipinggangnya aku beri bisban…

Ini dia hasilnya

image

image

Gimana?… Bagus kan… Warna nya cerah ceria ya.. Kayaknya klo make baju itu jadi bikin smangat..hehehe

~ oleh irnariyani pada Februari 17, 2015.

2 Tanggapan to “Membuat dress ( daster )”

  1. mbak boleh kah minta alamat kursus menjahit

    • Saya kursus nya deket dengan rumah saya mba. Itu juga bukan lembaga kursus jahit. Penjahit rumahan biasa yang bisa juga ngajarin siapa aja yang mau belajar jahit. Penjahit nya tinghal di daerah sentong,masuk wilayah desa rejoagung. Srono. Mba nya tinggal di daerah mana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
nurulmuchrodi's Blog

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

kebun jeruk!

untuk berbagi kesegaran

Rajutan Anak Indonesia

Produk Karya Anak Indonesia

wajahbengkulu

Just another WordPress.com site

Techno and Education

Sekilas Berita Tentang Teknologi Masa Kini

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d blogger menyukai ini: