Cireng (aci di goreng)

Aci di goreng?… Kalo orang bandung pasti kenal dengan makanan ini. Udah ga heran lagi penganan yang terbuat dari tepung tapioka ini sangat enak dinikmati sore hari ketika masih anget. Dinikmati dengan sambal cocol… Mmhhh..yummmy…

Kebeneran aku dapet kiriman cireng dari temen suami yang orang bandung..bagiku juga makanan ini udh ga asing, karena ortuku pun berasal dari bandung..

image

Kalo mau membuatnya sendiri juga ga sulit lho ternyata.. Bahan bahan nya tinggal di search aja di google..pasti ketemu resep cireng yang simple. Waktu itu akupun pernah mencoba membuatnya… Tapi… Hihi.. Gagal.. Malah jadi kayak pentol bakso..bulet bulet. Ini dia penampakan nya.. Hehe.. Sambel nya pake sambel pecel yang ada aja.. Wkwkw..lmyn bikin kenyang jg lho..

image

~ oleh irnariyani pada Juli 14, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
nurulmuchrodi's Blog

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

kebun jeruk!

untuk berbagi kesegaran

Rajutan Anak Indonesia

Produk Karya Anak Indonesia

wajahbengkulu

Just another WordPress.com site

Techno and Education

Sekilas Berita Tentang Teknologi Masa Kini

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d blogger menyukai ini: