Daster anak

Kali ini aku belajar membuat daster anak. Simple banget membuatnya. Setelah mengukur ukuran anaku nayla..langsung deh aku potong dan jahit bahan nya. Berhubung waktu itu lupa motret step by step nya… Jadi yg ada foto yg udh jadi aja ya

Model dasternya panjang dengan potongan di bagian pinggang yang diberi tali ke belakang. Tidak berlengan yang memudahkan aku menjahitnya. Kerahnya pun berbentuk bulat biasa aja dengan satu kancing di bagian belakang untuk muat kepala ketika memakainya. Lengan nya diberi bias tape supaya keliatan rapi.

Taaaraaa…. Ini dia dasternya

image

Kainnya beli yang murah meriah aja. Di pasar ada yang jual udh dlm bentuk potongan seukuran 1 meter lebih, cukuplah buat daster anak atopun daster orang dewasa yang pendek..bagus ga?

Lumayan kan..? Daster ini juga bisa dipadukan dengan kaos manset lengan panjang..jadi bisa dipake sebagai baju untuk ngaji ke musholla… Tinggal dipakein jilbab tentunya

~ oleh irnariyani pada Juli 14, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
nurulmuchrodi's Blog

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

kebun jeruk!

untuk berbagi kesegaran

Rajutan Anak Indonesia

Produk Karya Anak Indonesia

wajahbengkulu

Just another WordPress.com site

Techno and Education

Sekilas Berita Tentang Teknologi Masa Kini

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d blogger menyukai ini: