Furla croco

Tas paling bagus yang aku miliki saat ini nih… Furla croco warna item. Alhamdulillah punya juga meskipun telat…hehe.. Modelnya sih udah lama, udah ketinggalan banget dari model sekarang yang rame bermunculan. Berhubung aku juga orangnya ga up to date sama barang barang yg new comer dan ga kekinian juga, jadi ketika disuruh milih dari berbagai picture yang disuguhkan.. I choosed this one. Awalnya rada nyesel juga karena kenapa kok milih yang itu. Kadung udah dibayar pula.. Padahal ada model tas yang lain yang lebih glossy dan kelihatan mahal. Akh.. Sudahlah..semakin disesali semakin ga ada gunanya dan buang buang energi aja.  Salahnya sendiri tadi milihnya kekeuh yang itu kan. Hihi.. Tunggu aja ketika barangnya nyampe…

Kebeneran suami pas abis dines jalan jalan ke cibaduyut bandung, nah saat itulah perburuan tas pum dimulai. Aku nya sih ga ikut di TKP, jadi suami ngirimin picture picture tas yang harus aku pilih… Whaaa… Disuruh milih aja udah bingung apalagi ikutan belanja disana ya… Bisa bisa kalap, malah ga ada satupun yang dibeli…hahaha..

Ini dia si furla croco item itu

image

Lumayanlah ya.. Bisa dibawa untuk bekumpul dengan ibu ibu pejabat suatu saat nanti… Wkwkwkw… Semoga aja kulitnya ga pada ngelupas suatu saat nanti, karena nasib tas tas yang kupunya berakhir tragis di rumah ini. Mungkin berhubungan dengan penyimpanannya ato suhu/kelembapan udara di daerah sini kali ya.. Karena selalu berakhir dengan jamuran dan kulit tas yang mengelupas..  Eman banget rasane…

~ oleh irnariyani pada Juli 15, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
nurulmuchrodi's Blog

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

kebun jeruk!

untuk berbagi kesegaran

Rajutan Anak Indonesia

Produk Karya Anak Indonesia

wajahbengkulu

Just another WordPress.com site

Techno and Education

Sekilas Berita Tentang Teknologi Masa Kini

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d blogger menyukai ini: