Membuat muffin kukus

Kepingin banget makan kue muffin. Pas kebeneran kemaren cuma dapat kue muffin dari uti. Kayaknya itu kue muffin keju yang di panggang. Duh..dapetnya cuma satu lagi..padahal mulut ini masih minta lagi.. Ampe besoknya juga masih kepingin. Akhirnya..googgling dulu di mbah google..dapetlah resep muffin kukus yang ga pake dipanggang tapi dikukus. Okelah.. Bahan bahan nya pun ga sulit. Semuanya kebetulan juga ada di rumah.. Ayooo… Kita eksekusi aja langsung…

Berdua ama nayla berkutat di dapur. Cetakan nya pun punya nya yg buat bolu kukus itu, yg bolong2. Untuk cup nya jg punya nya yg buat bolu kukus. Akh.. Hajar aja..yg penting jadi..

Ini dia hasilnya

image

Dihias sm nayla pake helokity nya. Lumayan lah..rasanya ga kalah juga..
Enaaaakkk…

Ini resepnya.. Link nya ga ke simpen krn aku mengcapture nya dr hp

image

Oiya..berhubung itu resepnya muffin coklat, coklatnya aku ganti sama keju. Krn yg ada dirumah cuma keju..

~ oleh irnariyani pada September 8, 2015.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
nurulmuchrodi's Blog

Smile! You’re at the best WordPress.com site ever

kebun jeruk!

untuk berbagi kesegaran

Rajutan Anak Indonesia

Produk Karya Anak Indonesia

wajahbengkulu

Just another WordPress.com site

Techno and Education

Sekilas Berita Tentang Teknologi Masa Kini

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d blogger menyukai ini: